Mahar Pernikahan 2 Lambang “Dony & Ershy”

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

Hallo Sahabat Hapner Shop, sudah hampir 2 minggu-an maharnya belum ke Update.. maaf ya… karena orderan dari sahabat yang sudah pesan lagi banyak-banyaknya nih.. Alhamdulillah… Terima kasih buat yang sudah mempercayakan pengerjaan mahar di Hapner Shop… berikut ini kami ajak kamu semua buat lihat langsung pengerjaannya…
Jadi pertama, kami bikin maharnya dulu kawan sesuai dengan lambang yang dipesan oleh Mas Dony & Mbak Ershy. Kedua, kami rangkai uangnya yang ada diluar pigura seperti gambar berikut ini kawan.

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

Untuk lebih jelasnya lihat Gambar Ketiga:

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

Setelah itu, Keempat, kami masukkan maharnya kedalam pigura yang telah dipilih dan dipesan, dan menaruh uang hiasnya di bagian luar seperti gambar berikut ini teman…

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

Gimana??? BAGUS ga?? hehehe…
kami bisa mengkreasikan apa yang kamu ingini seperti pesanan Mas Dony dan Mbak Ershy ini, sahabat… lihat tuh …

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

HAPNER SHOP

Keren??? kerennya lagi ini mahar hijrah dari Surabaya menuju ke Jogja, karena rencananya acara pernikahan akan berlangsung disana…

Berminat???
Pesan sekarang… jangan tunggu nanti…
083874243693
PIN BB: 25F7962B
Jalan Simo Rejo 2 / 66 Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s